TITIK TITIK KERINDUAN






Pada saat ini aku teringat pada malaikat yang tak pernah aku sendiri memalaikatkan.
Yang datang dengan cinta dan kasih sayang yang aku sendiri tak mencoba hiraukan.
Berat hidup kalian setelah kehadiranku, dan aku malah merasa tak memberatkan.
Berjuta  cara kalian memanusiakan aku, lewat cara yang melebihi kemalaikatan.
Dan aku selalu berteriak nyaring dihati kalian menuntut menjadi sang binatang.
Jelas aku begitu berdosa pada kalian yang selalu mengajariku tentang pahala.
Pahala yang mungkin tak pernah ku dapat dengan status seorang buah hati.
Dari kejauhan saat kalian jauh aku hanya berteriak dalam hati memanggil.
Dengan lemah hati kuhanya mampu memanggil nama kalian dari hati ini.
Memohon maaf pada kalian tentang beribu ribu dosa sang anak tunggal.
Aku terisak isak menyesal menyianyiakan kehadiran kalian nan sekejap.
Ayah, ibu ................ dengarkan hati ini berteriak memelas belas kasih.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . 
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
Hingga pada titik titik itu aku merindu, aku menangis.
Disana, mendengarkah wahai kalian lewat hati itu?.
Aku mengucap maaf, maaf, maaf, maaf, maaf.
Maaf , maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf.
Maaf , maaf, maaf, maaf, maaf, maaf.
Maaf , maaf, maaf, maaf, maaf.
Maaf , maaf, maaf, maaf.
Maaf , maaf, maaf.
Maaf , maaf.
Maaf.
. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .
 Oleh; putra tunggal

0 komentar:

Posting Komentar