"HEBAT"

subuh ini aku bangun dengan sendirinya, benar benar dengan sendirinya, setulusnya.
tanpa ada yang membunyikan bambu yang sengaja dipukul pukulkan ke lantai keramik, tak tek tak tek yang sebenarnya benar benar membuatku muak dan malas untuk bangun dan memicingkan mata.
benar benar beda dari yang sebelumnya yang sebenarnya aku benar benar ingin bisa bangun pagi, namun hari ini aku benar benar bisa dengan sendirinya. bisa dikatakan "HEBAT".
sudah dua tahun aku berada di pesantren ini, memang selalu begini keadaannya kalau sudah masa libur dimulai, meskipun sebenarnya sama saja , tapi disetiap tahunnya kurasa ada yang berbeda di setiap jengkal detiknya.
tunggu tunggu, aku bangun subuh? dengan sendirinya? nampaknya ada yang salah, tak seperti biasanya. aku kan sulit sekali dibangunkan? dipukul pukul pun gak bakal terasa.
ah, iya iya. mungkin memang suasananya yang berbeda.suasananya menyenangkan. andai disetiap harinya para mereka yang bertugas membangunkan anak didiknya selalu memberi suasana yang menyenangkan pasti anak didiknya akan selalu bangun dengan senang hati.
"HEBAT"

0 komentar:

Posting Komentar